Minggu, 25 Juni 2017

RILCOLLECTION



Sejarah Rilcollection

Saya akan sedikit menjelaskan tentang berdirinya usaha ini..
Berawal dari tekat dua orang sarjana lulusan perguruan tinggi swaasta yang terletak di Jakarta mereka ingin menekuni usaha online di bidang fashion. tekat tersebut terlahir karena mereka melihat besarnya peluang yang tersedia di usaha online tersebut,  sudah marak sekali pengusaha menengah kebawah maupun menengah ke atas yang  mencoba peruntungan bisnis melelui jalur online. karena memang peluangnya meraih keuntungannya cukup besar.

di era digital sekarang, seiring berkembangmya dunia telekomunikasi, masyarakat di tuntut untuk bergerak dan atau berbuat dengan cepat, karena memang online sudah memfasilitasi hal itu (bergeral/berbuat). atas dasar kedua dasar landasan tersebut dua orang sarjana berani melakukan usaha ini.

Berawal dengan 2-3 lusin mereka berani melakukan usaha ini, dengan tujuan untuk ikut bersaing di dunia online yang pasarnya begitu besar ini. produk yang di jual oleh Rilcollection ialah flannel. kenapa flannel? mereka menganggap segmentasi dari flannel itu bisa masuk ke semua golongan usia, mulai dari remaja, dewasa, dan pelajar sekalipun. 

flannel mampu menompang penampilan dari setiap penggunanya, karena memang flannel dijuluki dengan barang abadi, artinya barang yang tidak akan pernah mati. dilihat dari sejarah flannel tercipta sudah lama sekali, konon katanya dulu flannel digunakan oleh kaum buruh pekerja lapangan, karena untuk menompang pekerjaan mereka yang selalu berahdapan dengan trik matahari, flannel digunakan untuk melindungi kaum buruh dari cuaca panas.



namun di era sekarang, flannel digunakan untuk menopang penampilan menjadi lebih trendi, hal itu bisa terjadi mungkin karena memang dibantu oleh pesatnya dunia telekomunikasi saat ini...

https://www.instagram.com/rilcollection/
https://twitter.com/rilcollection

Tidak ada komentar:

Posting Komentar