Rabu, 20 Oktober 2010

kegiatan pelajar

ngerjain tugas makalah bahasa arab 2 malem 1 hari,diberitahu tanggal 20 oktober 2010 dan dikumpulkan tanggal 22 oktober 2010,mudah mudahan cepet selesai.
sekolah itu kadang nyenengin kadang nyebelin,kalo lagi seneng enak gurunya bisa bikin kita nyaman dalam belajar,kalo nyebelin kita pasti ga nyaman dengan pelajaran tersebut seperti deg-degan,bete,males.
apalagi kalo udah ulangan dan udah nerima hasilnya,kalo mengecewakan yaaaa nyesel apalagi kalo ga ada remedial udah deh bikin pusing aja mikirin pelajarannya,kalo nilainya bagus atau pas KKM alhamdulilah udah seneng banget walaupun pas-pasan yang penting kan nilainya murni ga remedial.
disekolah saya ada seorang guru yang nyebelin banget orangnya itu sombong,masalah kecil aja di besar-besarin,sok asik deh pokoknya,saya yakin dari semua kelas pasti pada ga suka sama dia.
saya sebagai murid mau giamana lagi yaudah terima ajalah guru yang mana aja,mau yang baik,mau yang galak yang penting saya belajar.
hal-hal yang membuat saya pusing dalam sekolah kalo dikasih tugas sehari ada 4 pelajaran dan tugas itu ada 3 pelajaran,numpuk sekaligus,udah gitu besoknya dikasih tugas lagi.
hal yang membuat saya tersenyum,disekolah teman-teman saya pada crazy semua,ada yang kepedean,ada yang suka nyeletuk,ada yang paparazi,masih banyak lagi deh pokoknya.
hal yang membuat saya stres dalam pelajaran hilang,teman-teman saya selalu membuat saya tersenyum tapi ada yang menyebalkan juga itu cuma becanda ko.
hidup itu emang seperti roda berputar kadang seneng kadang sedih,kadang diatas kadang dibawah,kadang stres kadang waras.
terima ajalah semua yang terjadi terima dengan senyuman yang manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar