Jumat, 22 Oktober 2010

my school

kehidupan diibaratkan seperti roda berputar,kadang diatas kadang dibawah.
kehidupan yang saya alami tergantung kepada situasi tertentu.
saat disekolah saya belajar entah pelajaran yang exsact ataupun yang enggak,semua pelajarn itu sebenernya mudah bila seseorang tersebut niat dan menginginkan suatu dalam pelajaran,saya itu orangnya biasa aja,ga terlalu rajin..hahahaha
pelajaran itu kadang bikin pusing,apalagi kalo gurunya ga asik.
kenapa ya masih ada guru SMA kaya dia?
kalo semua guru kaya dia gimana muridnya?
bakal keluar kali ya dari sekolahnya..hahahaha #lebay
harusnya guru itu ngasih yang terbaik buat muridnya dan mengajarkan yang baik buat muridnya bukan ngajarin jadi sombong,masalah kecil aja dibesar-besarin.
yaudahlah terima aja apa adanya,itu semua ga usah diambil pusing.
apalagi kalo lagi ada teman-teman yang membuat saya tersenyum.
seorang teman itu berbeda-beda dari perilakunya,sifatnya dll.
ada yang baik,ada yang kocak,ada yang suka nyeletuk,ada yang pede banget,ada yang males,ada yang nyebelin,pokoknya banyak deh.
ada sih seseorang yang gua ga suka abis dia gitu sih maunya enak aja.
I haven't bestfriend but I have a friends that can make me smile.
teman yang baik itu selalu membuat temannya tersenyum,teman baik itu ada disaat kita senang ataupun sedih,teman baik itu selalu membantu dalam hal apapun.
sekolah itu kadang bikin seneng kadang bikin pusing.
yaudalah terima aja,mau gurunya galak,rese,nyebelin,baik dll,yang penting saya bisa mengerti dengan apa yang diterangkan oleh guru tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar