Kamis, 28 Oktober 2010

hari sial

tanggal 25 oktober 2010, pulang sekolah jam 15.00 ,pada pukul 14.30 ujan deres banget dan ga bisa pulang dan sekolahpun banjir,hujan reda jam 5 sore,gw dan teman-teman tidak langsung pulang tetapi kami makan bakso dulu sampe jam setengah 6,setelah itu gw pulang bersama dina sampai pertigaan ciater dan disitu gw  bingung ada apa rame-rame kirain ada kecelakaan tapi ternyata banjir dan jalannya ditutup dan disitu gw bingung gimana mau pulang?
kalau gw pulang lewat pamulang ga mungkin karna jalannya jauh banget dan angkotpun ga ada yang lewat,hp pun low dan mati,mau gimana lagi yaudah disitu gua bertanya sama orang..
ilfi said " permisi bu mau nanya wartel disini dimana yaaa??
she said " dulu ada neng disitu (sambil menunjuk) tapi sekarang udah jadi tempat sticker gitu"
ilfi said " oohh
she said " emang ade mau nelfon?
ilfi said " iya tapi batre saya lowbet
she said " ade mau nelfon rumah?
ilfi said " iya
she said " yaudah pake telfon anak saya aja mau ga?
ilfi said " boleh deh bu
she said " yaudah yu ikut saya
gua pun mengikuti ibu itu sampai kerumahnya.
dan disana pun gelap dan gua ga bisa melihat wajah mereka.
setelah gua mencoba menghubungi telfon rumah ga bisa dan ke no esia ga diangkat.
dan akhirnya gw meminjan batre nokia dan kebetulan hpnya sama dengan gw.
gw pun bisa menghubungi orang tua gw dan gw minta di jemput.
gw menunggu sekitar 60 menit,gw menunggu di pojokan yang gelap dan gw digigit nyamuk.
dan akhirnya ayah datang juga.
dan disitu gw sangat sangat berterima kasih kepada orang tersebut,gw ga tau kalau gw ga ditolong orang tersebut.
dan gw pulang hujan-hujan tetapi pake jas siiihh
pas nyampe pertigaan jombang ga bisa lewat dan banjirnya tinggi dan akhirnya memutar lewat bintaro,gw tau jalannya tapi lupa lupa ingat dan disitu gw dan ayah jalan terus dan tembusnya di pertigaan jombang lagi yaudah akhirnya lewa serua dan nembusnya di bambu apus.
dan akhirnya saya sampai kerumah pukul 20.30.
pada tanggal 28 oktober 2010 hujan besar datang lagi.
gw bingung mau pulang lewat mana,kecamatan-ciputat atau pamulang-ciputat??
kecamatan takut banjir lagi,pamulang takut setu banjir.
yaudah akhirnya pulang lewat kecamatan sama dina sampe kacamatan.
dan felling gw benar ternyata banjir dan abangnya muter lewat eyang agung.
naah disitu maceeet banget,iyalah jalannya sempit.
gw pulang jam 4 sore dari sekolah sampe rumah jam setengah 6 dan badan gw pegel-pegel.
abis itu ngerjain bahasa indonesia,belajar biologi,ppkn dan kimia.
sampe malem deh akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar