Selasa, 02 November 2010

hahahaha

hari ini kelas 11 ipa 6 ketawa ngakak,tanggal 2 november 2010 hari selasa jadwal ipa 6 ada pelajaran seni,pas si imam nyanyi pada ketawa semua soalnya imam kan cadel udah gitu lagunya ondel-ondel lucu deh pokoknya.
pas lirik lagu nyoooook pada ikut nyanyi,pas ada rrrrr nya pada ketawa dan itu diulang-ulang nyanyinya soalnya pada ketawa jadi imamnya ga konsentrasi..hahahaha
semua pada ketawa gurunya juga ikut ketawa geli,udah gitu ada torus yang nyani abis imam,si torus nyuruh imam mikenya di keatasin,ehhhhh pas dia nyanyi kan ditantangin sama bu ainul tapi dia ga mau,udah gitu torus nyanyi suaranya fals kata bu ainul jadi diulang-ulang terus dan makan banyak waktu banyak.
hari ini juga ada kimia dan tadi kuis tapi open book alhamdulillah gw ngerti dan gw bisa ngerjainnya tapi nanya lah sedikit sama temen hasilnya sama ga dan ternyata hasilnya ada yang beda naaahh yang beda itu gw ga ngerti kenapa bisa jadi gitu.
hari ini juga ada matematika pelajaran yang guru sementaranya ga asik,menurut gw matematika itu bisa dibilang gampang bisa juga dibilang susah,kalo yang bisa siiihhh gampang yang ga bisa pasti susah.
tadinya gw ga begitu ngerti trigonometri,ada yang ngerti ada yang enggak dan kebanyakan yang enggak dan setelah tadi diskusi dan kerja kelompok akhirnya gw ngerti,berkat temen-temen gw akhirnya gw ngerti juga.
thaks for my friends.
gw kadang bingung sama diri gw sendiri kenapa nilai matematika gw bisa anjlok padahal gw udah belajar,udah ngerti dan udah hafalin rumus-rumusnya tapi kenapa nilainya jelek?
iiiihhhh ngeselin udah gitu gurunya ga mau remedial lagi,kalo guru ga mau remedial muridnya berarti guru itu ga menginginkan muridnya naik kelas,kalo guru yang ingin murudnya naik kelas diperbaiki lah nilainya.
muridnya udah sadar kalau nilainya jelek harus remed tapi gurunya ga sadar kalo dia harus bertanggung jawab atas nilai-nilai muridnya.
serba salah murid mau remed gurunya ga mau remed,giliran nilai jelek disindir-sindir,mau tuh guru apa sihh??
gw sebagai murid juga serba salah kalo tu guru sakit gw seneng tapi gw kasian jadi gw harus gimana??
gw diem aja deh walaupun hati gw seneng.
gw juga punya cerita tentang percintaan 11 ipa 6.
gw kadang bingung sama temen gw dia itu suka sama cowo tapi dia ga mau temen-temen sekelas pada tau tapi dia nunjukin kalo dia suka sama tuh cowo,ada lagi yang sama-sama suka tapi sukanya ga keliatan jadi dian kalo sama-sama ngeliat biasa aja kaya orang temenan tapi si cowo ga berusaha untuk pedekate secara terbuka,ada lagi satu cewe yang kerjaannya ngeledek cowo itu mulu dan cowo itu juga ngeladenin tapi kalo ditanya dia ga ngaku dengan muka serius tapi sifat dia yang buat temen-temen bertanya apakah dia suka sama cowo itu??
ada-ada aja cerita di 11 ipa 6,ceritanya sih aneh,lucu tapi seruuuuuu

4 komentar: