Sabtu, 20 November 2010

alone

hari jum'at tanggal 19 november 2010 gw mau berangkat sekolah,berangkat dari rumah jam 6 lewat 10,setelah gw sampe depan lapangan latus pas gw lagi nunggu angkot kecamatan lammmmmaaaaaaaaaaaa banget,ada tukan beling(pemulung) masih kecil kira-kira kalo dia sekolah mungkin smp yang nyamperin gw dan bilang
" mba udah punya anak belum? "
dalem hati gw " ni orang gila kali ya,ketauan gw mau berangkat sekolah" dan gw jawab " belum lah ", setelah itu dia pergi sambil ketawa nyamperin temennya,ga lama kemudian temennya itu nyamperin gw nanya lagi " mba udah punya anak belum? bikin anak yu mba ".
dalam hati gw astagfirullahalazim gw ketakutan disitu dan gw mengharapkan mobil kecamatan dateng karena cuma mobil kecamatan yang bisa nyelametin gw tapi mobilnya ga adaaaaaa,gw pengen nagis disitu.
gw kan ngelirik ya ternyata dia masih ada dibelakang gw dan gw bilang " ngapain si lu ", terus dia ketawa-ketawa gitu dan ga lama dia pergi mobil kecamatanpun datang dan disitu gw lemes banget ga ada semangat untuk sekolah dan gw berharap dengan adanya temen-temen gw yang bisa menghibur gw,gw bisa melupakan itu dan harapan itu jadi kenyataan.
andai gw punya pacar, setidaknya kalo gw punya pacar, gw bisa dianterin sama pacar gw dan gw ga akan digodain sama tukang beling(pemulung) tapi sayangnya gw ga punya pacar.
gw sangat-sangat butuh pacaaaaaaaaaaarrrrrrr

hari ini tanggal 20 november 2010 gw ditinggal sama keluarga ke lampung, ibu maaf ya ilfi bohong,ilfi bilang eskul tapi nyatanya ilfi ga eskul, jam 13.30 keluargaku pergi ke rumah saudaraku yang di ciledung,jam 18.00 keluarga ku beserta saudara-saudara ku berangkat ke lampung, mereka ke lampung karena mau besan,kk sepupu gw merrit dan gw ga bisa ikut soalnya kan gw hari minggu mau ke senayan jadinya gw ga ikut ke lampung deh.
setelah ibu gw berangkat jam 13.30 gw kan langsung internetan sambil dengerin lagu,dan gw dengerin lagu-lagu yang gw setel itu sedih deh ga tau kenapa rasanya gw mau nangis dan gw memikirkan keluarga gw yang diperjalanan dan sambil mengerjakan sejarah sampe ashar, setelah ashar gw beres-beres rumah dulu baru solat abis solat niatnya gw mau nonton tv berhubung acara tv ga ada yang asik gw lanjutin maen laptop aja deh, gw selalu berdo'a semoga keluarga gw selamat sampai tujuan, amiiiiiiinnnn.
hari ini gw sendirian dirumah dari jam 2 siang sampe malem bahkan sampe gw tidur karena kk gw juga kerja dan pulangnya malem, kalo gw punya pacar mungkin bisa ditemenin sama pacar gw kebetulan malem ini malem minggu tapi SAYANG-nya gw GA PUNYA PACAR............!!!!!!!!!!!!!!
hiks...hiks....hiks...
seeeeeeddddiiiiiihhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar