Sabtu, 06 November 2010

activity

hari ini gue,meta,meli,nopil,athirah nonton bareng dirumah pile...awalnya gue,meta dan meli mau wawancara dulu di miju(mie ayam keju),kita mau wawancara kalo ga beli kan ga enak akhirnya kita beli,setelah beli kita makan dulu gue mesen yang spesial,meli sama meta yang biasa kalo yang spesial mie-nya ditaburin keju tapi kalo yang biasa kejunya udah nyampur sama adonan mie-nya pas gue pakein saos ternyata saosnya pedes banget dan disitu gua kepedesan,setelah itu perut gue panas dan sakit udah selesai itu kita bayar dan memulai wawancara.
setelah gua denger cerita or sejarah yang punya toko hebat juga,mereka itu ngejalanin miju itu selama 1 tahun,cabang mereka udah 4,mereka pernah syuting acara kuliner di trans tv,mereka dapet penghargaan dari keju kraft dan mereka belum pernah gagal dalam usaha tersebut.
setelah sekian lama kita wawancara kita langsung menuju kerumah pile yang berada di puri serpong,gue,meta,meli bareng sampe pamulang squere,gue kan bawa motor sedangkan mereka naek angkot,kita janjian kalo udah sampe puri serpong gue nungguin dia tapi karena gue mikir pasti macet di viktor,dipamulang makannya gue langsung kerumah pile nah disitu gue lupa rumahnya pile yang mana gue berenti sejenak dan sms pile yang gue inget kan pile blok e nah gue itu lagi di blok d yaudah gue jalan aja terus,perasaan gue deket dari gang ehh ternyata jauh udah gitu pile bilang yang ada pohon mangganya pas gua liat semua rumah juga ada pohon mangganya...hahahahaha
yaudah akhirnya ketemu juga tuh pas gue udah nyampe rumah pile ga lama meta sms ga lama kemudian meta,meli dan athirah dateng bareng setelah itu kita masuk kerumah pile dan salaman sama ibunya pile abis itu langsung masuk kekamar pile dan kita nonton harmoni,ceritanya itu sediiiihhh banget,ada lucunya juga pas adegan sedih gua ga bisa nangis karena rame tepi gue sedihhh banget,kalo gue nonton sendiri mungkin gue bakal nangis,temen-temen gue aja pada nangis kalo nonton sendiri.
hari ini gue ditinggal nginep dipuncak sama ibu gue,tadinya gue diajak tapi gue males abis ibu-ibu semua yang ikut yaudah gue lebih milih dirumah tapi gue ga ditinggali uang dan gue mintanya sama ayah gue,hari ini melelahkan deh badan pada pegel semua pekerjaan rumah gua yang ngurusin,pengen tidur tapi males,pengen makan sakit gigi aaaaaahhhh nyebelin banget.
ade gue dibeliin sepatu futsal sama ayah gue,gue pengen bilang buat ngecek mata tapi gue takuuutt,ayah gue kan gitu orangnya makannya gue ragu-ragu mau ngomong..gmn doonggg????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar