Sabtu, 13 November 2010

brithday

hari ini ibuku ulang tahun yang ke-43,awalnya gw ngerencanain dari hari senin sama kaka gw dan gw punya usul kalo kita beli kue aja kan kaka gw abis gajian jadi pake uang dia tapi pada akhirnya beli kue pake uang ayah.
awalnya gw bingung mau ngomong kaya gimana,gw punya ide gimana kalo yang ngomong pertama arazi nanti baru gw lanjutin,yaudah tuh pas hari rabu tanggal 10 pas ayah udah pulang kerja arazi ngomong,udah gitu gw juga ngomong minta uang 50rb buat beli kue dan disitu ayah ga langsung ngasih pas besoknya ayah nanyain pas lagi makan,pada saat itu gw ngomong kalo mau ngasih uangnya sekarang aja.
eeeehhhh gw di kacangin,yaudalah gw masuk kamar,hari jum'atnya gw kan mau mandi ehh ada ibu gw yaudah gw nunggu,kan lama tuh ibu keluarnya,pas ibu lagi dikamar mandi gw denger suara dikamar ayah berarti ayah ga tidur lagi yaudah gw buka aja pintunya dan gw minta uangnya.
gw udah dapet nih uangnya,gw janjian sama kaka gw buat beli kue,awalnya kaka gw mau jemput gw disekolah tapi karena dia ada di kostan cowonya dan cowonya kerja yaudah akhirnya gw nyusul kesana,abis dari sana gw mesen kuenya dipamulang udah gitu gw sama kaka gw langsung ke ITC BSD mau beli make up.
pas hari H nya gw ngucapin selamat ulang tahun buat ibuku,pas sorenya niatnya gw sama ade gw mau ngambil kuenya tapi ibu gw malah ngajakin makannya sore bukan malem yaudah mumpung masih jam 4 berangkat aja biar sempet ngambil kuenya,yaudah setelah gw makan gw langsung menuju ke pamulang untuk ngambil kue dan gw bilangnya mau ke alfa dulu. hehehehe boong dikit namanya juga surprise.
sampe dirumah pas magrib tuh gw langsung naro kuenya dirumah embah,nah niatnya gw mau keluarin tuh kue kalo ibu lagi nonton tv ternyata ayah maunya dirayain dirumah embah aja biar keluarga besar dan gw disuruh jadi sambutannya,gw ga ngerti tapi gw dibikin sih catetannya,yaudah pas ayah ngajak ibu kerumah embah kita mulai acaranya mulai dari sambutan ibu,ayah sama tiup lilin dan potong kue,pas lagi sambutan lilin kan nyala tuh eeehhh lilin angka 3-nya melelehnya parah. hahahaha
yaudah diemin aja,abis itu nyanyi,tiup lilin dan potong kue dan dibagi-bagi kuenya,paaaasss banget kuenya dibagi buat 10 orang.
waktu gw mau ngambil kuenya,kuenya jatuh (itu dibayangan gw) terus pas gw mau kasih ke ibu,gw kepleset dan kuenya ancur (itu juga dibayangan gw) ya allah gw mikir yang enggak-enggak sebelum kue itu diambil.
hahahahaha aneh banget gw mikirnya yang negatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar