Minggu, 14 November 2010

tugas

bulan ini adalah bulan yang penuh tugas,pertama tugas bahasa indonesia buat karya tulis yang disertai dengan catatan kaki beserta daftar pusaka dan dikumpulkan tanggal 23 november 2010,susunan makalahnya seperti skripsi ada motonya segala lagi yang jelas-jelas ga ada hubungannya dengan makalah tersebut jadinya gw sangat bingung.
kedua tugas sejarah disuruh ngerangkum bab 3 dan 4 dikumpulkan tanggal 29 november 2010 dan lo tau sejarah itu banyak banget,apa coba yang mau dirangkum sedangkan sejarah itu kan penting semua,kata gurunya sih biar kita bisa ngejar waktu kan bulan desember udah ujian semester dan kita baru ngebahas bab 1 dan 2 aja sedangkan yang ujiankan sampe bab 4,kenapa baru sampe bab 2?
karena bab 1 materinya sangat-sangat banyak.
ketiga natv disuruh menjelaskan apa saja yang ada dinegara yang kita pilih di asia dan kelompok gw dapet bagian papua new guine dan gw ga ngerti disuruh ngapain yang jelas buat power point,gw kira itu disuruh ngejelasin apa makanan favorite dan minumannya dll,ternyata bukan makannya gw jadi ga ngerti dan presentasinya tanggal 22 november 2010.
keempat pr kimia 3 soal alhamdulilah gw ngerti.
kelima pr fisika ga tau gw ngerti apa enggak orang gw belum buka buku fisika.
mudah-mudah dengan semangat dan keyakinan gw,gw bisa selesaikan itu semua dengan tepat waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar