Rabu, 24 November 2010

freak

hari ini gw sebbbbbeeeeellll banget rasanya pengen gimana gituuu,pokoknya nyebelin deh
awalnya gw mau beli bakso tapi udah keburu lewat,yaudah berarti bukan rejeki abangnya,gw mikir beli apa lagi ya yang enak yang gw lagi pengen, o iya mie rebus.
gw minta duit sama ibu buat beli mie rebus, kata ibu" ni beli soto sekalian terserah lu mau beli mie rebus", yaudah gw jalan kan beli soto sama mie rebus, pas udah sampe dirumah.
gw bawa 2 bungkus,kata ibu" lu beli apaan nih",gw jawab "mie rebus", ibu gw langsung ngoceh-ngoceh " mie lagi mie lagi tadi pagi udah mie sekarang mie,kalo mag nya kambh lagi rasain dah lu, noh liat nyai no pagi mie siang mie langsung sakit ."
kan nakutin gw namanya, tadinya gw laper jadi ga nafsu makan udah gitu mie nya kaga ada rasanya harga doang mahal,sial banget gw, makan udah kaya minum air putih sama bau amis telornya doang.
iiiiiihhhhhhhh nyebelin udah gitu gw lagi nonton tv pake diganti segala lagi, bikin gw tambah ga mood aja,rasanya gw pengen ngambek tuh cuma lu tau sendiri lah nyokap gw kaya gitu, ibu gw gitu si bentar-bentar ngomel, salah dikit ngomel, gw nya jadi males gitu.
tadinya gw laper jadi ga nafsu makan gara-gara dengerin ocehan ibu gw dan mie rebusnya GA ADA RASANYA, ga akan gw beli disitu lagi.
gw jadi malas makan kan tapi abis dan gw ga puas, selagi gw punya ciki gw makan aja tuh ciki sama yogurt untuk menghilangkan rasa ga nafsu makan gw cuma gara-gara hal yang ga penting banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar