Selasa, 16 November 2010

nyateeee

padahal hari ini gw libur dan gw mau tidur sampe siang tapi karena solat bangun pagi deh kaya sekolah,gw melek jam 5 pagi terus tidur lagi abis masih ngantuk karena berisik gw jadi ga bisa tidur ampe jam 6 yaudah gw bangun jam 6 kurang 10 menit,gw bantu ibu dulu nyuci piring selagi ade gw mandi,pas ade gw keluar ayah gw masuk,gw mikir pasti lama dikamar mandi,yaudah gw mandi aja dirumah nenek gw.
pas gw mau mandi temen gw nyamper,jadi ga enak belum mandi,gw langsung buru-buru ke kamar mandi dan mandi,gw mandi buru-buru dan keramas asal-asalan abis gw ga enak ditungguin.
setelah selesai mandi gw rapi-rapi langsung berangkat ke mushola,gara-gara dateng jam 6 lewat 15 dapet tempatnya deket tempat wudhu dan disamping kanan saft laki-laki dan deket pintu.
selesai solat gw dengerin ceramah seperti ga ceramah tetapi seperti ngomong saja,pas pulang gw langsung ganti baju dan nonoton tv,ibu gw ngeliat hewannya dipotong kalo gw sih males abis rame udah gede malu ga ada temennya paling yang ngeliat kebanyakan bocah.
lama banget dah dapet dagingnya gw nunggu aja,daripada gw nunggu lama mending gw online dulu,online masih penasaran gimana si nambahin jam di blog yaudah gw coba-coba aja daaaan akhirnya bisaaaaaa,hahahahaha
dan gw bereksperimen di blog(lebay),gw edit-edit bisaaa dooooong,asiikkk daaahh.
pas lagi ngedit-edit eehhh ibuku datang membawa sateeee yasudah aku keluar dan makan sate hanya beberapa tusuk karena dapet dagingnya cuma sedikit,padahal satenya enaaaakk bgt,gw lagi laper yaudah gw makan pake nasi aja.
ada saudara gw yaitu apin dan rian,si apin suka makan sate tapi makannya berantakan namanya juga anak kecil dan si rian ga suka makan sate tapi dia pengen dan dia ngambil 1 daging bukan 1 tusuk daaaaan itu bikin berantakan juga,yasudahlan gw bersihin pake tisu.
ada sate part 2 lagi dan gw makaaan lagiii,udah makan sate gw ngeliat tante gw makan pala kambing yang udah dipotong-potong,pas gw cobain.
iiiiiyyyuuuuu bau kambingnya kecium banget,iiiihhh ga enak deh pokoknya yaudah gw buang aja deh.
addduuuhhh masih berasa nih dimulut gw mikir gimana ya cara ngilanginnya sedangkan dikulkas ga ada makanan,oooo iyaaa gw inget kalo masih punya jus alpukat,gw minum aja daaann baunya udah agak ilang sedikit.
langsung lanjutin online deeeehhh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar