Rabu, 17 November 2010

malam takbir penuh dengan makanan

tanggal 16 november 2010 disekolah gw belajar cuma 2 pelajaran soalnya kan besoknya mau idul adha dan gw pulang cepet,niatnya gw sama sepupu gw si icha paginya mau nengokin kk sepupu gw mba ibdri yang lahiran karena gw sekolah jadinya sore.
online dulua ahhh sambil nunggu sore,udah jam 3 gw masih online,gw mikir ah ntar aja masih lama yaudah gw lanjutin,udah jam 4 niihh eeehh si icha sms nanyain jadi ga mba,trus gw bales jadi tapi gw mandi dulu yaudah gw langsung mandi,mandinya buru-buru abisss gw takut icha nungguin gw yaudah abis mandi gw solat asar dulu.
pas gw udah rapi gw langsung sms icha udah rapi belum ca,trus kata icha tunggu dulu mba,berarti dia belum rapi,lah gw udah buru-buru dia belum rapi yaudah gw nunggu dia dulu sambil offline dan beresin semuanya,dirumah ga ada orang semua pada kesana ibu,ade,tante,budeh,embah pada kerumah sakit cinta kasih buat nengokon mba indri.
jam 5 gw otw kw rumah sakit,naaahh gw kan baru tau ya rumah sakitnya jadi kita bingung mau parkir dimana,eehh kita ketemu nenek,ade,ibu dan ayah gw disana yang mau pulang,ade gw teriak woooyy disini parkirnya,yaudah kita langsung parkir kalo ga ada ade gw pasti kita bingung mau parkir dimana.
dan kita juga bingung masuknya lewat mana dan pas kita ketemu sama keluarga gw,kita dikasih tau sama ibu masuknya lewat mana,yaudah masuk kamarnya.
padahal kita kesana mau ngeliat bayinya tapi bayinya belum boleh diliat,yaudah kita kan penasaran kita tungguin ampe magrib,sambil nunggu magrib kita cerita-cerita aja,pas udah magrib gw solat dulu,abis solat kita langsung ngeliat bayinya.
lucuuuuu benget bayinya ada banyak bayinya,muka sama idung nya sama semua,kulitnya ada yang merah ada yang kuning,anaknya mba indih rambutnya banyak banget bulunya juga banyak,ada bayi yang nangis,ada yang gumoh,lucu deh 1 bayi nangis ehhh yang lain ikut nangis..hahahahaha
ibu sms nyuruh gw nganterin tape sama uli ke bu h.yana,yaudah gw mau kan gw mikir sambil jalan-jalan,lalu gw otw pulang dan langsung kerumah bu h.yana setelah sampai disana ada bu h.yananya didepan rumahnya lagi ngobrol sama orang daaaann didepan rumahnya ada kambing 3,gw takut ngasih kuenya,gw disuruh nunggu sebentar yaudah pas bu h.yana keluar gw dikasih uang deh 15rb..hahahaha lumayan.
bilang makasih gw dan otw pulang alias mampir ke griya mau beli cireng,gw sama icha niat mau beli cireng bandung,eehhhhhh cirengnya abis yaudah kita bingung mau beli apa dan akhirnya gw beli tahu bulet 3rb,si icha 2rb,udah gitu kita bingung mau jajan apa lagi,ditengah perjalanan ada otak-otak yang dibungkus pake daun pisang,kita nanya bang berapaan?
kata abangnya 15rb 10 biji,kalo 5rb?
kata abangnya 4 berarti dua dua ca,dan ichanya ga mau 2 katanya ga kenyang,yaudah ga jadi deh belinya dan gw bilang makasih sama abangnya dan tampang abangya itu ga ngenakin,yaudah gw muter balik dan otw pulang,pas udah nyampe masjid darussalam gw niat mau beli gorengan dan risol sama cirengya ga ada,nah si icha maunya beli batagor dan gw jadinya beli batagor deh.
kita langsung otw pulang kerumaaaahh setelah sampai dirumah kita makan makanan itu dulu di depan rumah nenek kita.
malam takbir penuh dengan makanan...hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar