Minggu, 09 Januari 2011

biasa biasa aja

kemaren gw nonton nepal cup disekolah,gw janjian sama dina,gw sama dina sampe kesekolahnya bareng,yaudah gw beli tiket dan masuk,disana gw dapet vocer minuman gitu buy 1 get 1 free tapi gw ga tau minuman kaya gitu ada dimana,di bintaro plaza ga ada,di bsd plaza juga ga ada,paling di pim or jakarta,disana gw nukerin tiket sama cocacola dan gw dapet satu lagi vocer minuman itu.
ga lama gw foto foto sama temen temen,berhubung gw mau rapat jadi gw misah sama mereka,pas gw mau rapat ternyata kelasnya dipake dan akhirnya gw harus menunggu sampe jam setengah 1,30 menit dari jam 12,gw kan lagi diatas dan gw liat temen temen gw dibawah eh si meta,regina,dita pada beli apaan ya dalam hati gw,gw ajak meli turun kebawah,gw tanya eh met itu apaan,kata meta tokiyaki.
dalam hati gw mau beli ah gw laper dari pagi ga makan nasi,yaudah akhirnya gw beli deh,gw beli yang isi gurita,enaaakkk deh rasanya gw jadi pengen beli lagi 5000 3.
ga lama kemudian rapat dimulai,gw dan meli langsung ke kelas dan rapat pun dimulai.
beberapa jam kemudian,gw dan anak anak kir pulang dan rapatpun selesai,gw pulang kerumah dan niatnya mau beli breadtalk dulu berhubung udah sore ga jd deh belinya.
sampai lah gw di depan rumah,disitu ada ade gw yang lagi ngeliatin sampah,dan ade gw ngajak beli magnum di indomart kavling,yaudah gw anterin mumpun gw belum ganti baju,ampailah gw diindo mart dan gw ga ikut turun,gw menunggu saja diluar,ade gw masuk dan ga dapet magnumnya,dia beli q tela jadinya.

hari ini gw niat belajar tadi siang,emang gw blajar sih,ngerjain agama,mtk sama baca baca biologi,pas gw ngerjain mtk gw ga ngerti sama sekaliii ya allah gimana ini caranya,bingung gw pake cara yang mana,abis gurunya gitu sih ga jelas,kadang ngasih contoh lebih gampang dari soal yang dikasih,kan belum tentu teman teman yang lain pada ngerti,udah gitu kalo nerangin cepet banget,emang kita anak aksel yang dijelasin cepet langsung masuk ke otak? kan enggak bu,semua itu butuh proses.
akhirnya gw nyerah ngerjain mtk dan gw pikir gw liat punya temen gw aja deh yang udah ngerjain dan yang bisa ngerjain dan gw minta ajarin sama dia yaitu nopil.
ga kerasa hari cepet banget besok udah sekolah,padahal baru sehari gw tidur bangun jam 8,besok jam setengah 6 udah harus bangun,males banget gw,upacara lagi.
serba salah siiihh masuk sekolah males bangun pagi,males ngeliat guru yang ga asik dan males banget pulangnya sore,cape tau.
kalo ga sekolah si enak bisa bangun siang tapi ga dapet duit jajan,disuruh suruh mulu kalo dirumah kaya sinderela aja,kalo ga ada kerjaan bete juga lama lama.
yaudalah terima aja nasib sebagai pelajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar