Selasa, 04 Januari 2011

mimpi yang aneh

semalem gw mimpi ada dita,elya,konita,miranti,bu tati,siti.
ceritanya gw lagi ada disekolah dan gw mau lewat tapi ada kk kelas gw yang galak jadinya ga jadi,gw dan miranti ngumpet abis itu belpun berbunyi teeeeet..teeeeet...teeeet
gw dan teman-teman masuk dalam kelas,pelajaran pertama dimulai dengan pelajaran bu tati,dan disitu ada anak baru namanya siti(temen sd gw),dia pindah sekolah ketempat gw dan di berubah derastis,dia buka kerudung,pake behel,pake kacamata pokoknya aneh deh diliatnya.
bu tatipun datang kekelas,gw mau duduk ternyata tas gw ga ada dan gw bilang "konita tas gw mana?".
kata konita ga tau,knp gw nanya ke konita?soalnya dia orangnya jail banget suka ngumpetin tas orang(dimimpi gw).
gw pun bertanya terus sampai gw ngadu ke bu tati,dan bu tati bilang udah nanti dicariin.
ga lama kemudian gw duduk disamping dita paling depan dan di depan mata bu tati dalam hati gw " kemana anak gw,gmn nih kalo anak gw kenapa-kenapa?".
bu tati pun menatap gw,dia bisa baca pikiran gw.
tidak lama kemudian bu tati memperlihatkan anak gw dan suami gw,gw disitu nangis,sedih bangeeet ngeliat anak gw masih bayi seakan-akan gw udah lama ga ketemu dan laki gw itu dimas seto.
anak gw tidur di bangku sedangkan laki gw(dimas seto)€ tidur di inkubator,ga lama kemudian bu tati dan tema-teman gw menghilang dan sepi,gw berfikir mumpung ga ada orang gw ambil aja anak gw sekarang.
yaudah gw ambil,pas gw mau ambil kan gw mau gendong ehhh tau-taunya anak gw udah bisa jalan dan laki gw tinggal aja,gw ga mikirin laki gw yang penting anak gw selamet.
annneeeeeehhhh banget ni mimpi
ya allah semoga ini hanya mimpi dan ga akan terjadi...amiiiiiinnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar