Senin, 03 Januari 2011

kasian ade gw

hari ini gw pergi kerumah saudara gw yang diciledung,gw pergi sama ibu dan ade gw,disana gw dan ade gw dapet duit 15 ribu dari pa'de terus ade gw mau beli magnum sampe-sampe berenti dijalan mau ke alfa dan ternyata dialfa dan indomart itu tidak ada magnum.
pukul 17.00 bertanya sama ade gw "de ntar gw mau kealfa lu mau nitip apa?"
kata ade gw "gw ga mau nitip ah maunya ikut"
kata gw"bener nih de?kalo lu mau ikut ntar gw tungguin deh sampe lu pulang ngaji".
setelah magrib gw mandi dan sambil nunggu ade gw,pada saat itu isa pun telah tiba dan gw nunggu ade gw sampe pulang tapi ga pulang-pulang sampe ayah gw pulang solat isa di mushola,nah disitu gw berfikir "jadi beli magnum ga ya?gw pengen tapi males belinya jauh banget,yauda deh ga usah mending gw beli susu aja".
gw bepikir lagi "gmn arazi ya?ah paling dia ga mau ikut kalo ga jadi beli magnum,gw kan ga jadi beli magnum yaudah deh gw jalan aja daripada nunggu ade gw lama".
setelah ke alfa,beli pulsa dan kewarnet,sampailah gw dirumah.
"assalamualaikum" eh ga dijawab sama ade gw
dan gw bilang "de maap ya tadi ga nungguin abis lama terus mba ipi ga jadi beli magnum makannya mba ipi pergi"
ade gw dengan muka sedih mata merah dan hampir ngeluarin air mata dan dia ga jawab omongan gw.
gw ngomong " yaudah deh besok aja mba ipi janji nganterin aji beli magnum,jangan nangis gitu dong kan mba ipi jadi ikut sedih".
disitu ade gw meneteskan air mata.
gw pun berusaha ngelawak dan mengingat kejadian lucu sama ade gw dan ade gw pun tertawa tapi malu.
disitu gw udah tenang deh yang penting dia udah mau ketawa.
maaf ya de mba ipi janji deh ga akan ulangin kejadian kaya gitu lagi oke....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar