Jumat, 28 Januari 2011

happy

hari ini gw seneeeeeenngg banget,ipa 6 gila semua dari pelajaran biologi gurunya ga ada,ga jadi kuis dan ngerjain latihan paket bareng-bareng,abis itu pkn cuma nyatet saja,abis pelajaran pkn ada b.indonesia nah disitu gw mulai senang.
pada saat b.indonesia kami ipa 6 bertanya kepada pa liman bahwa kami ga ngerti gimana sih bikin seminar sama karya ilmiah?
nah disitu pa liman ngambil contohnya yang punya kelas lain yang sudah selesai,nah disitu pa liman ngambilnya lamaaaaaaaaaaaa banget deh,saking lamanya anak-anak yang lain pada main liat-liatan,si randy,faldy sama upi awalnya ngeliatin servi abis itu ngeliatin pile pas randy sama upi selesai ngeliatin pile,si faldy masih ngeliatin dan disitu ada yang nge ciieeee in mereka,gw ga tau siapa profokatornya dan disitu anak-anakpun ikut men cieeeeeee in pile sama faldy,kocak deh pokoknya ampe ketawa geli gw.
abis itu si eja kan lagi pake kerudungnya si lolita dan anak-anak ngeliat,pas mereka ngeliat si lolita,kartika sama nadia pakein kerudung ke eja jadi kaya pocong,serem deh tapi gw dan teman-teman ketawa geliiii banget dan ada yang sampe ketakutan yaitu laras sama elya,si elya sampe gemeter..hahahahahha kasian banget deh
udah gitu si ejanya juga serem.

ini dia hasilnya










sumpah serem banget..hahahahahahaha
ga lama kemudian pa liman datang dan si eja buru-buru ngebuka kerudung,nah karna muka eja dicorat coret  jadinya dia susah ngilangin bekas coretannya.
uk kesetelah jam bel pulang bunyi gw,dina,elya,lia mau keteko dulu mau cari kamus,berhubung kelompoknya dina mau latihan yaudah kita tungguin,lamaaaaa deh gw sama elya nunggu dina dan lia,yaudah gw memutuskan untuk kekantin beli somay,udah selesai beli gw sama elya langsung keatas dan langsung berangkat keteko.
setelah sampai diteko gw,elya,lia sama dina bingung parkir motornya dimana? dan akhirnya kita nanya sama satpam yaudah kita liat deh parkirannya.
awalnya si gw ga liat tapi berhubung ada motor yang mau masuk juga akhirnya gw liat dan di depan teko kaya ada yang syuting gitu,gw ga tau syuting apa tapi yang jelas gw penasaran banget,gw masuk ke gramed dan nyari kamus b.arab dan disitu ga ada karangan m.yunus sama munjid,ga lengkap banget siiii masa kamus arab cuma satu karangan harusnya kan banyak.
abis beli kamus gw sama yang lain makan disolaria,gw mesen bakso,dina nasi ayam apa gitu,elya nasi goreng nah si lia ga makan ga tau kenapa dia malah beli komik,nah si elya kebiasaan ga ngabisin makanannya,abis makan gw sama yang lain aus dan kita ga ada yang pesen minum akhirnya kita cari minum dan ujung-ujungnya beli yogurt juga.
harganya 20rb topingnya cuma satu macem,kalo kata jw si mahal murahan di j-cool 25 topingnya banyak gede lagi,rasanya siii enak dan gw ga nyesel beli gituan mahal.
yaudah abis itu gw pulang dengan terburu-buru karna gw mau nonton love,bread and dream.
hahahahahaha
sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar