Sabtu, 22 Januari 2011

nonton nepal cup

hari ini gw nonton nepal cup soalnya ada dance,walnya gw janjian sama meli eh ternyata meli udah dikantin sama dimas,eja,dina dan servi. yaudah akhirnya gw kesana dan abis mereka ngomongin tentang bahasa inggris abis itu gw sama meli langsung ke lab kimia nemuin anak-anak kir.
setelah selesai rapat anak-anak kir pada pulang jam satu,nahh gw disana nungguin meta,miranti ga lama kemudian ada yang nyamperin gw dan nanya kelas berapa terus gw di suruh pulang kalo ga mau nonton,kalo mau nonton bayar 5rb,yaudah akhirnya gw bayar, abis itu gw nunggu meta,miranti lamaaaaaaa bgt sampe beteeeee gw sumpah bete banget udah gitu laper lagi,tau gitu gw ikut kerumah dina.
abis gw nunggu lamaaa ternyata dancenya mulai jam 4,jadi gw nunggu lama bgt ngeselin deh mana laper.
dance pun dimulai gw mulai terpesona sama gerakan gerakannya,gw selalu membayangkan kapan gw bisa jadi anak dance?
dancenya bagus-bagus tapi ada power yang kurang dari SMA mana gitu,dari nusantara bagus tapi terlalu seksi pakaiannya untuk lomba disekolah,monzer sama pl juga bagus kok.
pas nusantara perform si eja heeeeboohh banget deh sama dimas jugaaaa,hahahaha gw sih ketawa aja deh,abis itu ada suffle dari cowok-cowok sama anak-anak kecil kereeeennnn banget.
gw sukaaaa bangetttt yaudah abis acara selesai gw solat dulu baru pulang,gw beli buble dulu,ditempat buble gw ketemu manda,belia sama adeknya manda,setelah mereka pulang ehh si vidi,via,randy sama apiz dateng dan gw balik menuju paceng(padang goceng),pas gw beli paceng ternyata sambelnya ga ada yaudah gpp lah kalo ga pake sambel yang penting gw bisa makan,sumpah laper banget gw.
setelah sampe rumah eh ada rian sama apin dateng kan gw jadi ga enak cuma beli paceng satu sama buble 2 yang satu titipan kaka gw.abis itu gw makan paceng dengan lahapnya,abis itu gw kerumah embah ehh ada tukang baso mba dini mau beli yaudah gw minta dan gw solat dulu abis itu mandi,abis mandi ngerjain pr kimia sama mtk,ngerjain kimia pusing gw tau amat dah bener apa enggak yang penting gw ngerjain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar