Selasa, 11 Januari 2011

seneng banget hari ini

hari ini gw seneeenngg bgt,pagi pagi gw ga keujanan abis itu si meta bawa jaket lg,kan jaketnya meta yang putih sama gw,yaudah akhirnya gw pake lagi dan dibawa pulang,abis itu pelajaran pertama yaitu kimia,gw praktek kimia dan itu seru juga darupada blajar,abis itu bahasa indonesia kelompok 3 maju dukarenakan filenya ilang jadi ga presentasi dan akhirnya kelompok 1 yang maju abis kelompok satu harusnya kelompok gw yaitu kelompopk 4 berhubung hikarinya lagi dispen dan sibuk jadinya kita bilang ga siap sama pa liman,abis itu istirahat gw makan,langsung keruang seni di ruang seni gw dan anak anak disuruh baca sambil absen sama bu ainul,abis itu bu ainul keluar dan kami memainkan lagu dengan alat musik yang ada di studio,awalnya laras main gitar buat latihan,manda yang nyanyi udah gitu gw dan anak anak pada ngeliatin laras main gitar dan tiba tiba upi gabung dan dia maen gitar,mada pun nyanyi,abis itu si upi udahan diganti sama rian dan rian maenin lagu kelompoknya yaitu lagu RAN yang PANDANGAN PERTAMA lalu si upi tiba tiba nyamber maen drum,jadinya lengkap sudah alat musiknya,jadi satu lagu dengan perpaduan drum dari upi,waktupun cepat berlalu dan akhirnya jam pelajaran musik selesai.
yang lain pada solat gw ga ikut solat karena gw lagi dapet jd ga solat,yaudah gw minta ajarin mtk aja sama pile dan pile ngajarin gw,berkat pile sekarang gw ngerti mtk TERIMA KASIH PILE,bel pun berbunyi jam bu yunipun datang.
namanya guru kalo ga niat ngajar pasti telat,bu yuni telat berapa menit dan akhirnya dateng juga,pas dia mau masuk pintu lab di kunci sama anak anak,dan bu yuni masuk naro buku di meja dan dia keluar lagi,pas masuk dia bilang udah kalian ikut seminar aja sana.
anak anak pun sorak sorak gembiraaaaaaaa
dan kamipun langsung bergegas ke aula,dan disana kami menonton film jepang yang amat sangat lucu dan memiliki perjuangan bagi pelajar.
setelah itu ada sesi tanya jawab dan kami pun keluar dan menuju rumah (pulang).
gw dan kk gw janjian ketemuan di ciputat soalnya mau makan pizza,yaudah gw turun di ciputat dan gw disuruh jalan ampe depan pc soalnya kk gw lagi ngesol sepatu.
abis itu gw menuju pizza hut(kk gw kan abis gajian),gw dan kk gw pesen daaaaannn makaaaaannn.
setelah makan gw pulang pas diperjalanan gw ngeliat super indo baru di ciputat yaudah gw mampir,gw fikir kali aja ada magnum,setelah gw kesana ternyata adaaaa MAGNUM,gw dan kk gw beli deh 4 MAGNUM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar